Selasa, 17 Agustus 2010

akhirnya bisa :D

yeyeyeyeyyeyeyey.. hari ini gw kegirangan ~ :D haha .
akhirnya gw bisa pasang template sendiri , template dari btemplates atau zoomtemplate :DD yey !
ternyata dari kemaren kemaren gw gak bisa gara gara pas instal winrar nya gagal -_- ada yg salah belum gw klik , tapi tadi gw acak acak dulu sampe akhirnya bisa :D hihi *kegirangan
biasanya template gw digantiin sama si shofi . thanks sop :p hehe . terus tadi taunya disuruh baca postnya si ladesi yg ini --> klik aja . haha thanks banget :DD

hem tadi juga sama sama belajar buat bisa masang template sama putu ,
taunya putu juga berhasil.. kita bisa :D (Y) sama sama bareng beruntung hari ini(?) gw seneng :)
rasanya bener bener jodoh :) (apadeh gita nyambung nyambung kesini) -_-ngeekngok
pokonya hari ini seneng bisa nyoba sendiri.. liat aja templatenya :] hihi bye..
thanks God for today ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar