Selasa, 11 November 2014

The first.

Gue sekarang udah kuliah nih, kebetulan gue udah ikut snmptn&sbmptn tapi gak lolos. Alhasil gue nyoba di umbptn, dan gue lolos guysss. Dapet di pilihan pertama gue, itu Ilmu Administrasi Negara di UNTIRTA, ya walopun kata orang yaelah cuma untirta hahahhaha apalah kata orang... Yg jelas gue udah bersyukur banget. Ini hasil belajar gue sendiri, apalagi disini bisa dibilang gue banting setir(?) Dari dulu ngebet banget pengen jadi arsitek makanya kan masuk di jurusan ipa, eh pas udah begini kenyataannya itu bukan rezeki gue. Gue jadi anak ips gadungan ceritanya mah. Abis pengumuman sbmptn yg nyesek banget itu gara-gara kenyataannya gue dikasih kata "Maaf" lagi dari webnya, gue mulai nata ulang masa depan gue(?) Alhamdulillaah dalem 2 minggu belajarin buku-buku ips yg itu pun hasil minjem dari temen gue, pas tes umbptn gatau kenapa gue pede banget wkwkwk disitu gue mikir gue anak ipa nih, gue udah mutusin buat lintas jurusan, gue gak boleh main-main bisa dibilang itu kesempatan terakhir gue, pas soal dibagiin juga untungnya ternyata itu soal emang lebih gampang dari tes-tes sebelumnya. Apalagi pas jamnya udah mau abis, gue masih asik aja sama itu soal dan pas gue nengok buat liat keadaan yg lainnya, mereka udah mulai agak linglung gitu, dalem hati gue......yaAllah makasih banget yaAllah, gaada ruginya gue jadi anak ipa seengganya keliatan aja bedanya gitu disaat yg lain udah agak give up yekan hahahhaha:')) #digebukinanakips

The new life is begin. Welcome to the jungle(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar