Senin, 01 Desember 2014

Ha-lo.

Tempat baru, orang-orang baru, keluarga baru...............
Kuliah di tempat yg jauh dari rumah, tapi masih 1 provinsi sih hahahhaha gue kuliah di UNTIRTA Serang. Ya universitas negeri punyanya Banten, ya walaupun kata orang mah yaelah cuma untirta, tapi gue udah bersyukur banget kok, malah udah betah nyaman disiniiiiii
Yaiya apalagi kalo bukan temen-temennya kan yang setiap hari kita liat, ngisi hari-hari kita gitu deeeeeh-_-wkwk

Dimana-mana kalo punya sekolahan baru pasti dimulai dari jamannya ospek-ospekan kan? Hahaha ini temen-temen baru yg pertama kali gue dapetin, bisa dibilang keluaraga pertama. Bareng-bareng mereka cukup lama sih sekitar 2 mingguan kali ya(?)
Ospeknya dibagi 3 jenis kan ada ospek unviersitas, ospek fakultas, sama ospek jurusan. Ini keluarga pertama gue, temen-temen MOMB Univ.
Gue dapet Kelompok 64. Anaknya asik-asik bae bae kok haha tapi yagituuu banyakan cowonya-_-agak bete juga kadang kalo kumpul cewenya gak adaan gitu-_- ahtapi pokonya buat jadi keluarga pertama mah 64 debes siiiiih




Kelompok 64 dikasih nama "Kokoleceran" walaupun gue gatau banget itu apaan, katanya mah tanaman endemik. Nah kan disuruh bikin papan kelompok nama, liat deh bentuk papan kita kaya muka gundam gitu, ya itu kerjaannya anak cowo hahaha kalo ada panitia ospek yg liat pasti papan kita jadi bahan gitu(?) Ada aja yg ngomongin saking bedanya dari yg laiiiiin.

Ini pas kumpul-kumpul persiapan ospek gitu, liat kan cewenya dikit bener, cowonya sejagat:((


Ini hari terakhir momb univ, terakhir bisa sekelompok sama mereka hikshiks agak sedih(?)




Tapi walaupun udah pisah-pisah karena emang momb univ kan dicampur dari seua jurusan, kita kadang ngadain acara kumpul kok. Apalagi pas di kampus gak lupa tegur sapa gitu deeeeh hahahhaha. Pokonya beberapa hari sama Kelompok 64 indah deh. Semoga kita masuk bareng-bareng, kita juga bisa wisudaan bareng(?) Hahah aamiin.


Nah lanjut di ospek selanjutnya, ini keluarga kedua gue. Momb fakultas yg dinamain "Proaktif" ini ospeknya khusus anak Fakultas Sosial & Politik, alias disingkat FISIP. Di Untirta ini ada 3 jurusan di Fisipnya itu Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Pemerintahan.
Gue dapet Kelompok 5, yg dikasih nama "Mahatma Gandhi" nama-nama pahlawan gitu. Bareng kelompok ini tuh ospeknya 2 hari doang, dan gue juga cuma ikut hari pertama gegara hari keduanya sakit, lelah aing wkwk. Ya walaupun sebentar, cukup terkenang kok(?)-_-:*



Lanjut di ospek ketiga, momb jurusan yg punya nama "Aksipena"
Ini isinya anak jurusan gue doang, tapi berhubung ada jurusan baru yaitu ilmu pemerintahan makanya diigabung sama jurusan itu.
Fotonya gaada nih soalnya ospeknya nginep keluar gitu, kita ospek di kampung baduy daerah Baros, daerah Serang juga.
Lagi lagi gue dapet kelompok 5 yg dikasih nama "Karel Satsuit Tubun" buat ospek ini nih gak gampang, soalnya pas awal aja harus bisa ngumpulin duit gitu dari usaha ngapain pun, dan kelompok gue keliling kampus gitu buat nyari sumbangan. Terus lanjut kita opske 3 hari, tempat nginepnya dingin abisss, Serang rasa Puncaklah pokonya-_- selama 3 hari itu dapet materi-materi, games, dll ya pokonya gak kejam deh. Kelompok 5 seru pokonya mah hahah dapet keluarga baru lagi kan:3

Pokonya sebenernya mah panjang juga masa-masa ospek, itu cerita singkatnya aja. Semoga di kampus ini gue bisa jadi lebih baik lagi, rajin belajar gitu aamiin hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar